Skip to main content
Baru 3 tahun menikah, menantu Dewi Yull ini tak sungkan bongkar wataknya sebagai mertua: Kalo lagi kerja...

Baru 3 tahun menikah, menantu Dewi Yull ini tak sungkan bongkar wataknya sebagai mertua: Kalo lagi kerja...

 


Dalam kehidupan Dewi Yull, dia akui banyak menerima kehilangan yang selama ini pernah ada pada dirinya.

Ada beberapa kehilangan yang membuat Dewi Yull saat itu menjadi perhatian publik sebagai sosok artis sekaligus penyanyi ternama di Indonesia.

Perceraian Dewi Yull dengan Ray Sahetapy sebagai suami menjadi satu kehilangan yang cukup menggemparkan pada tahun 2004.

Lalu kepergian Gisca, anak perempuan Dewi Yull yang alami tuna grahita juga satu kehilangan lainnya bagi mantan Istri Ray Sahetapy itu.

Namun kehilangan itu mulai sedikit tergantikan saat dia memiliki menantu saat ada anak laki-lakinya yang menikah.

"Seperti mendapat anak ya, karena Gisca kan satu-satunya perempuan, aku dapat dia (Merdu) aku anggap Allah ngirim buat ganti kehilangan aku," ucap Dewi Yull seperti dikutip Hops.ID dalam kanal YouTube Trans TV Official.

Rasa itu juga turut dirasakan oleh Merdianti, menantu pertama dari pernikahan dengan Rama PutraSahetapy.

Bahkan setelah 3 tahun menikah, dia mengutarakan sosok mertuanya itu yang merupakan public figure.

"Hepi banget, karena mamah aku dulu tuh cuma doa biar aku dapat mertua yang baik, alhamdulillah dapat," ungkap Merdianti.

Ungkapan terkait mertua Merdianti juga dirasakan dari orang luar yang tahu dan sepertinya paham sosok Dewi Yull.

"Aku kalo lagi kerja, ketemu orang di luar tuh selalu bilang Ibu Dewi itu baik banget, tapi emang benar," katanya

Contoh yang disebut olehnya sebagai menantu Dewi Yull ialah sifatnya yang jarang marah.

"Ibu marah aja enggak pernah, anak zaman sekarang misalnya kritik 'ibu jangan kayak gitu' itu enggak marah, nerima 'oh oke'," paparnya.

Mendengar apa yang dikatakan Merdianti, tak membuat Dewi Yull tinggi hati dan tetap akui banyak salah.

"Tetap merasa belum sempurna sebagai orang tua," tuturnya.***